Apa Bahasa Inggrisnya Aku Benci Kamu


Bagi kamu yang ingin mengatakan “Aku Benci Kamu” kepada seseorang menggunakan bahasa Inggris, maka kamu perlu membaca artikel berikut ini.

Dalam menyatakan “Aku Benci Kamu”, penting bagi kita untuk menunjukkan suatu ekspresi yang tepat, terutama kalau yang ingin kamu gunakan adalah bahasa asing, dalam hal ini Bahasa Inggris, yang merupakan bahasa yang jarang kamu gunakan sehari-hari.

Kalimat “Aku Benci Kamu” sendiri dalam bahasa Indonesia biasa digunakan untuk menyatakan ketidaksukaan yang sangat besar terhadap seseorang, alias menyatakan rasa benci terhadap seseorang.

Ini bukanlah suatu ungkapan, melainkan kalimat tunggal yang jelas secara harfiah, yaitu si Aku (subjek) mempunyai perasaan Benci (predikat) terhadap si Kamu (objek), dan di dalam bahasa asing pun kalimat ini memiliki struktur yang serupa.

Cara menyatakan “Aku Benci Kamu” dalam Bahasa Inggris

Sebelum mengetahui apa bahasa Inggrisnya Aku Benci Kamu, maka kita perlu tahu terlebih dahulu apa bahasa Inggris dari masing-masing kata di dalam kalimat tersebut.

  • Aku bahasa Inggrisnya adalah (baca: ay)
  • Benci atau Membenci bahasa Inggrisnya adalah Hate (baca: heyt)
  • Kamu bahasa Inggrisnya adalah You (baca: yu)

Jadi, Aku benci kamu bahasa Inggrisnya adalah I hate you.

Perlu diingat, bentuk kalimat di atas adalah jenis simple present tense dengan subjek “I” sehingga kata Hate tidak perlu ditambahkan akhiran -s. Ini berlaku juga apabila subjeknya adalah You, We, atau They.

Apabila subjek pada kalimat tersebut diganti dengan He, She, atau It, barulah kata Hate ditambahkan akhiran -s menjadi Hates.

Dalam bahasa Inggris, kata Hate bisa digunakan sebagai kata benda (noun) dan kata kerja (verb).

  • Sebagai kata benda (noun), hate berarti kebencian atau rasa benci
  • Sebagai kata kerja (verb), hate berarti membenci, memiliki perasaan benci.

Contoh Kalimat yang Menyatakan “Aku Benci Kamu”

Berikut ini beberapa contoh penggunaan Aku Benci Kamu di dalam kalimat Bahasa Inggris:

  • I hate you.
    • artinya: Aku benci kamu, aku membencimu
  • He hates you.
    • artinya: Dia (laki-laki) benci kamu, dia membencimu
  • She hates you.
    • artinya: Dia (wanita) benci kamu, dia membencimu
  • It hates you.
    • artinya: (Binatang/Sesuatu) itu membencimu
  • I really hate that guy.
    • artinya: Aku sangat membenci orang itu.
  • hate to see animals suffering.
    • artinya: Aku benci melihat binatang menderita.
  • Her eyes were full of hate.
    • artinya: Matanya dipenuhi dengan kebencian.
  • That dog always barks at me, i think it hates me.
    • artinya: Anjing itu selalu menggonggong kepadaku, aku rasa dia membenciku.
  • The feelings of hate grew stronger every day.
    • artinya: Perasaan benci ini terus tumbuh setiap hari.

     

     

     Repost By ASALJEPLAK

Posting Komentar

0 Komentar